mnurutmu apa sih “web two dot O”?

Istilah teknologi bermunculan sperti cepatnya perkembangan teknologi itu sendiri. Sebagian kita tentu tidak asing dengan istilah Ajax, RSS, XML cs (baca: dan kawan2). oke tapi bukan itu yg ingin saya critakan, yang ingin saya sampaikan adalah tentang Web 2.0.

saya sndiri juga tidak bgitu paham scara mndalam mngenai web 2.0. Berikut ini beberapa link video youtube yg mungkin mnarik untuk dilihat:

Oke, skarang sudah ada gmbaran blum web 2.0 itu apa? saya harap video d atas sudah mmberi gambaran tentang teknologi web 2.0. Jika anda ingin mndalami sejarahnya mungkin anda bisa memulai mncari informasi tentang web 1.0.

Tentu saja selalu ada versi pengembangan dari web 2.0 ini. Mungkin anda bisa
memulai googling keyword web 3.0. Sebuah teknologi yang mungkin menunggu inovasi
anda untuk ikut serta di dalamnya.

Jika anda bertanya pada saya, mengenai pendapat saya tentang web 2.0 atau sejarah perkembangan web 1.0 dan mungkin prediksi tentang web 3.0, saya usahakan mnuliskannya d blog ini d lain waktu.

Leave a Reply

