Nyampah sambil fotografi

Halaman blakang kos ku, kupenuhi sampah agar orang2 tau bahwa sampah itu seni. Lihat saja letak, posisi stiap item sampah mmbentuk suatu seni yg artistik. Klo anda tidak percaya cobalah nyampah di halaman anda sendiri. Gunakan imajinasi anda, buanglah sampah sesuka anda kmudian abadikan dgn kmera. Mgkin akan mnjadi foto alam yg mungkin tak ternilai harganya.

Ini salah satu fotografi sampah saya, yang saya bri judul “mnulis membuat saya haus”:

mnulis membuat saya haus

Dtambah pmandangan ppohonan yg msi ramai, tentu akan smakin mmbuat kegiatan nyampah smakin bersemangat! ayo nyampah, dikamar… dihalaman… dsekolah.. dkantor.. disungai bersama teman2 cs buanglah sampah sbanyak2nya hingga terlihat artistik. Saya jamin mngasyikkan koq.

Ide goBlog ini terlintas saat mlihat tulisan dilarang membuang sampah smbarang, mlihat tong2 sampah yg cantik & bersih, mlihat hobi org2 membuang sampah smbarangan, dan ktika mlihat botol2, kertas2 yg mngalir d sungai sngat mengasikan sperti mlihat kapal2an.

Ayo marilah nyampah, tingkatkan kegemaran anda dan hasilkan fotografi artistik bernilai jutaan. Saya tunggu pmeran fotografi sampah anda!

2 Comments »

  1. nana said

    anak CS UGM ya? hohooo gambar yang ada di blog bagus2, kebetulan saya suka ma fotografi (meski aku rung iso)
    oh ya, BTW foto bukit Temanggungnya bagus…(kebetulan juga saya anak temanggung hehee gak penting banget y)
    senang melihat foto2bya(bukan blognya)heheee..bercanda ding, blognya bagus kok.

  2. awangcs said

    @nana:
    terima kasih sudah mampir mb Nana. salam kenal.
    ketauan ya klo anak CS.. btw, anak komsi yg ikut OTI y?

    oh, anak temanggung.. itu foto d ambil
    wktu main k rumah tmn sy, mas Tyo di desa parakan.

    blog n foto2 d web mb Nana jg nice.

RSS feed for comments on this post · TrackBack URI

Leave a Reply

